Konsistensi


“Memulai adalah suatu hal, dan mencoba untuk konsisten adalah hal lain.”

-tidak tau

Akhir-akhir ini gua bener-bener ga ada keinginan untuk update di blog ini. Walaupun ada beberapa tulisan yang bisa gua post tapi rasanya susah aja.

Padahal di awal-awal blog ini dibuat, gua udah bilang ini akan menjadi sebuah media untuk berbagi tulisan, opini, dan segala unek-unek gua. Selain yang gua tulis di Twitter.

Semenjak tulisan terakhir gua yang bahas The Sims. Gua jadi punya pandangan lain akan blog ini, dimana ada kehausan yang fana untuk bisa membuat tulisan se-detail, dan rumit itu (menurut gua ya).

Gua jadi terobsesi akan “angka”, views, dan atensi akan tulisan-tulisan gua. Yang mana ini udah jauh dari tujuan awal gua bikin blog ini, yaa… tulis apa yang gua suka dan gua pengen, bukan tulis apa yang orang-orang mau baca dan suka.

Jadi, semoga kedepannya gua akan lebih giat nulis lagi, walaupun sekedar tulisan-tulisan gak penting seperti yang kalian baca sekarang ini.

Karena dengan gua mencoba konsisten pada suatu hal, seenggaknya akan membiasakan, dan melatih gua untuk bisa konsisten ke kegiatan lain. Workout dan sholat misalnya (astagfirullah de…).

Dan menurut gua, konsisten adalah awal dari kesuksesan, apapun bidangnya kalo bisa konsisten, gigih, dan pantang menyerah, outcome-nya inshaa allah akan bagus deh!

Udah itu aja, maaf ya ga penting banget wkwk.

Thank you!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *